Thursday 3 March 2016

Daftar Harga Terbaru Bibit Belut dan Belut Konsumsi

Per tanggal 1 April 2016 penyesuaian harga bibit belut dan belut konsumsi adalah sbb:
Harga bibit belut super semula 100rb/kg menjadi 125rb/kg (isi tetep sama 1kg isi sekitar 150an ekor).













Harga bibit belut naik dikarenakan terjadi kenaikan harga beli belut konsumsi pasca panen (8-12 ekor/kg usia 4 bulan) yaitu dari 60rb/kg menjadi 75rb/kg (khusus mitra saya). saya siap membeli hasil panen dengan hrga 75rb/kg tanpa syarat. itu saya lakukan sebagai jaminan pemasaran untuk para pembudidaya.














Jika para calon pembudidaya kesulitan dalam pembuatan media terutama ketika fermentasi, saya menyiapkan media jadi berupa bokasi dengan harga 50rb/sak.
berikut contoh pembuatan bokasi kelompok saya :

















untuk info lebih lanjut bisa hub saya (Mas Aan) hanya di nomor :
tri : 0899-038-7976 (nomor khusus SMS dan WA)
simpati : 081-331-311-535
pin BB : 5B73D204  (silahkan invite khusus yg serius)
Alamat saya di Jalan Imam Bonjol No. 38 Bojonegoro (Depan SMP Negeri 5 Bojonegoro)











PERHATIAN... !!!
* SMS selain di nomor tri tidak akan di respon. sebelum telp silahkan sms terlebih dahulu.
* Sebelum harga bibit naik, diperbolehkan order/pesan terlebih dahulu sebelum 1 April 2016.
* Pelatihan budidaya belut akan dilaksanakan pada bulan Mei 2016 (info menyusul)
* Transfer hanya atas nama ANRYZA. jangan selain nama saya. nomor rekening silahkan request Via SMS/WA/BBM

13 comments:

  1. Bos bisa kirim ke Jakarta? Sama lumpur ya?

    ReplyDelete
  2. Emang apa bedanya nanya disini dgn sms...?
    Jawabnya pasti "sms aja pak!"...

    ReplyDelete
  3. Emang apa bedanya nanya disini dgn sms...?
    Jawabnya pasti "sms aja pak!"...

    ReplyDelete
  4. Saya mw tAnya??? Untuk pengiriman ke kota lubuklinggau sumatera selatan, minimal berapa kg, dan berapa harga per kg ny??? Terima kasih

    ReplyDelete
  5. Pak Saya mau beli bibit belut apa bisa di kirim ke kediri letaknya di kecamatan kandangan di seputaran pasar kandangan

    ReplyDelete
  6. mf,benar kah siap membeli hasil panen dgn harga 75rb per kg nya??
    soal nya klo ngomong aja mudah.tapi misale sdh ada barang nya,,bisa sja blg maaf hrga nya skrg turun.brani ku hnya dgn hrga sekian.

    ReplyDelete
  7. Sekrang harga panen sya beli 85rb/kg. Selama itu MITRA saya,pasti saya beli. Klo perlu sya siap MoU..

    ReplyDelete